Lulusan HI AMIKOM Lolos Beasiswa LPDP Jenjang Magister

Lulusan HI AMIKOM Lolos Beasiswa LPDP Jenjang Magister

Sleman - Kabar baik datang dari Rivelda Pricilia Heatubun. Alumnus program Studi S1-Hubungan Internasional yang lulus dengan predikat cumlaud ini berhasil lolos seleksi beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk menempuh studi lanjut pada jenjang magister.

Rivelda mengungkapkan rasa syukur bisa memperoleh kesempatan studi lanjut melalui beasiswa LPDP.  Menurutnya, pencapaian ini tidak lepas dari berbagai usaha yang telah dilakukan selama belajar di Program Studi S1-Hubungan Internasional Universitas AMIKOM Yogyakarta. Rencananya, Ia akan tetap melanjutkan pada bidang studi yang sama, yakni ilmu hubungan internasional.

Sementara itu, Kepala Program Studi S1-Hubungan Internasional, Drs. Tahajudin Sudibyo, M.A., turut memberi selamat kepada alumnus tersebut atas capaian prestasi yang diraih. Ini merupakan prestasi yang membanggakan. "Alhamdulillah, ini kabar gembira untuk kita semua, bahwa alumni kita mampu bersaing dalam ketatnya seleksi beasiswa LPDP tersebut. Semoga ini menginspirasi adik-adik kelas dan alumni lain untuk mengukir terus prestasi," ungkap beliau. 

Lampiran Gambar